Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
JIM (Jurnal Ilmu Manajemen)
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 4 No. 1 (2018): JURNAL ILMU MANAJEMEN

Vol. 4 No. 1 (2018): JURNAL ILMU MANAJEMEN

					View Vol. 4 No. 1 (2018): JURNAL ILMU MANAJEMEN
DOI: https://doi.org/10.31328/jim.v4i1
Published: 2019-05-18

Articles

  • ANALISIS IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA MOBIL CEPU LTD. DALAM PENINGKATAN PRASARANA DESA DI KABUPATEN TUBAN

    SUTRISNO , SUTRISNO
    1-15
    • PDF
  • PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMASANG IKLAN DI B-ONE TV BOJONEGORO

    HENDRA OVIANTO PRATAMA
    81-94
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH YANG MENABUNG PADA BANK SULTRA

    ARLIAN HALISAN, ARIEF PURWANTO
    16-26
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS KLAIM LAYANAN JIWA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT ASURANSI BANGUN ASKRIDA CABANG KENDARI

    ARWIN ARWIN, Muryati Muryati
    27-39
    • PDF
  • PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA

    ERWIN TAHIR, Rahayu Puji Suci
    40-53
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN IMAGE TERHADAP KEPUASAN DEBITUR BANK SULTRA

    HAERIAH HAERIAH, yekti Intyas Rahayu
    54-67
    • PDF
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PADA BANK SULTRA

    HALIPAH PAEWANGI, Muryati Muryati
    68-80
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.